Senin, 01 April 2013

Pelatihan Kesekretariatan


 

Dalam rangka meningkatkan kualitas kesekretariatan pada organisasi dilingkungan universitas Bengkulu Bem KBM unib menggelar pelatihan kesekretariatan pada hari Sabtu tanggal 29 Maret 2013 bertempat di GKB.1 Universitas Bengkulu.

Acara in dihadiri oleh seluruh pengurus Bem Universitas dan perwakilan dari BEM – BEM Fakultas yang ada di universitas Bengkulu, serta dari UKM dan Ormawa yang ada dilingkungan Universitas Bengkulu. Acara dimulai pada pukul 08.00 WIB dibuka langsung oleh Kasubag MPI bapak dartoni. Dalam sambutannya Dartoni sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Bem Kbm UNIB, karena dengan adanya pelatihan ini maka diharapakan kesekretariatan organisasi yang ada dilingkungan universitas Bengkulu akan semakin berkualitas.

Dalam pelatihan ini, disi oleh 2 pemateri. Pemateri pertama mengenai proses pencairan dana POPMA oleh ketua POPMA Lekat Riyadi kemudian dilanjutkan pada sesi kedua yaitu Materi tentang surat menyurat oleh Herlina Utami yang merupakan salah satu staf dari rektorat. Para peserta yang hadir mengaku sangat puas dengan adanya pelatihan yang diselenggarakan Oleh BEM KBM ini, demi terwujudnya kesekreteriatan organisasi yang lebih baik kedepannya , kedepannya peserta berharap agar pelatihan ini akan tetap diadakan.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Silahkan dikomenari ya,,