Jumat, 26 April 2013

BEM KBM UNIB dan MAPETALA UNIB memperingati hari Bumi

 
UNIB – Dalam rangka peringatan hari bumi internasional yang jatuh pada tangga 22 april 2013 Mahasiswa Pencinta Alam bekerja sama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Bengkulu melalui kementrian Sosial masyarakat dan Lingkungn Hidup, menggelar peringatan hari bumi Internasional dengan tema “saving Of earth” melalui beberapa item kegiatan.

Peringatan Hari bumi berlansung setengah hari diawali dengan upacara pembukaan yang dihadiri dari berbagia elemen kampus Universitas Bengkulu, acara peringatan hari bumi ini dibuka langsung oleh plt. Pembantu Rektor bidang Kemahasiswaa Fakrurrozi. Dalam sambutannya Fakhrurrozi mengungkapkan “peringatan hari bumi merupakan kegiatan seremonial agar kita peduli terhadap bumi yang kita tempati ini, akan tetapi kepedulian terhadap Bumi ini harus terus tumbuhkan setiap harinya dalam kehidupan kita, demi keberlangsungan kehidupan Anak Cucu kita nanti”.

Kegiatan peringatan hari bumi yang dilanjutkan dengan Kebersihan danau UNIB, aksi bersih Kampus dan pemutaran Video lingkungan hidup. Presiden BEM KBM UNIB melalui Menteri Sosial masyarakat dan Lingkungan Hidup Hermawan mengungkapkan , terima kasih kepada Mapetala yang telah melibatkan BEM KBM UNIB untuk menggelar kegiatan peringatan hari bumi secarabersama – sama ,Kegiatan ini diharapkan mampu memberikan koontribusi kepada UNIB bahwa mahasiswa mempunyai peran penting dalam menjaga lingkungan universitas. Selain itu memberikan kesadaran secara penuh kepada mahasiswa agar dapat menjaga lingkungan Universitas.// kominfo

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Silahkan dikomenari ya,,