Kamis, 16 Mei 2013

IKBM Melaksanakan Bidik Misi Peduli 2013



Universitas Bengkulu-kamis, 16 mei 2013, di tengah sibuknya kehidupan kampus  universitas bengkulu maasiswa penerima beasiswa bidik misi membuat sebuah kegiatan sosial yang bermanfaat, Ikatan Mahasiswa Bidik Misi (IKBM) Fakultas  pertanian yang telah berdiri selama 7 bulan sejak tahun 2012 menyelenggarakan  " Bidik Misi Peduli" yaitu agenda pengumpulan dana yang akan digunakan untuk membantu orang yang membutuhkan, agenda ini merupakan egenda ke-2 yang  dilakukan oleh IKBM. " acara ini merupakan tindak lanjut dari IKBM yang telah  kami bentuk, kami masih akan menyelenggarakan agenda-agenda lain nantinya,  agenda yang insyaallah akan kami laksanakan seperti : Pelathan (Training), Agenda penyambutan Mahasiswa Baru, pembinaan untuk adek-adek penjual koran,  dan masih banyak agenda lainnya", kata Ketua IKBM Minal faidzin. meskipun  agenda ini pimpin oleh IKBM Fakultas Pertanian, namun ketua IKBM mengatakan  bahwa, mereka tidak membatasi kepada fakultas lain yang ingin berpartisipasi  dalam menyelenggarakan agenda ini, dan agenda yang lainya. sasaran dari  agenda ini adalah panti asuhan, namun agenda seperti ini tidak hanya terpaku  pada panti asuhan saja, ahsil dari agenda seperti ini akan digunakan untuk  sasaran yang lainnya, seperti pembinaan anak-anak penjual koran dikampus  unib, dan lain sebagainya. 

Agenda Bidik Misi peduli akan diselenggarakan selama 2 hari, yaitu dimulai  dari hari kamis, 16 Mei 2013 sampai dengan Jum'at 17 Mei 2013, Bidik misi  Peduli ini berlokasi di pos GB 1 Universitas Bengkulu, untuk mahasiswa yang  ingin menyisihkan uangnya untuk membantu sesama, bisa langsung ke pos GB 1  untuk menyalurkan bantuannya.(Jeri, Kemenkominfo Bem KBM UNIB, red). 

3 komentar:

okta satria sakti mengatakan...

saya peserta bidikmisi melalui jalur SNMPTN dan di terima di UNIB fakultas ILMU KOMUNIKASI tapi saya bingung apa yang harus saya lakukan selanjutnya. mohon penjelasanya makasih

Kemenkominfo BEM KBM UNIB mengatakan...

silahkan tunggu informasi berikutnya,, biasanya nanti ada pengumuman di rektorat,, dan biasanya di ururs ketika mendaftar ulang,,

unutk lebih memastikan silahkan berkunjung ke rektorat unib unutk membaca informasi terkini,, :-)

Anonim mengatakan...

Saya peserta bidikmisi melalui jalur SBMPTN, saya sudah mendapatkan syarat-syarat program bidikmisi dari kemahasiswaan, tetapi saya lupa kapan syarat-syarat tersebut dikumpulkan.
Mohon informasinya

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Silahkan dikomenari ya,,